Minggu, 02 Desember 2012

me vs high heels


Faktor penting yang sangat menunjang penampilan adalah
.high heels.

Dan saya salah satu wanita pecinta high heels, mulai dari membelinya untuk dipakai atau membelinya sekedar untuk mengoleksinya.

Meskipun saya senang menggunakan high heels bukan berarti saya harus mengeluarkan budge yang besar untuk mendapatkannya, sesuai keadaan kantong saja.

aku dan higheels sepertinya tidak dapat terpisahkan. Setiap prig kemall dan melihat high heels rasanya selalu ingin memiliki koleksi higheels, tak hanya terlihat apik untuk tampil di muka umum. 
Highheels juga membuat postur perempuan lebih terlihat anggun dan elegan.



Itulah mengapa saya rela menggunakan high heels walaupun kaki saya pernah lecet akibat memaksakan untuk membilinya dengan ukuran yang kurang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar