Langkah awalnya saya menggunakan

Setelah itu cube akan tersedia pada layar utama
blender

S untuk memperbesar ukuran kubus tersebut
Kemudian
S + Z untuk memipihkan kubus tersebut sehingga dapat bentuk sebagai
berikut

Diobject cube yang sudah saya klik kanan
kemudian saya rubah modenya menjadi edit mode pada properties dibawah seperti
ini

Kemudian CTRL + R untuk mendapatkan beberapa
bagian vertical dari cube ketika kita menggeser scroll pada mouse seperti
berikut:

Kemudian CTRL + R untuk mendapatkan beberapa
bagian horizontall dari cube ketika kita menggeser scroll pada mouse seperti
berikut:

Dilihat dan ditentukan bagian mana yang
merupakan bagian bawah dari cube agar dapat diberi kakii meja



Seperti yang kita ketahui meja memiliki empat
kaki dari setiap ujung-ujung sisi cube tadi, cara menarik kaki dengan
menandainya terlebih dahulu dengan SHIFT + Klik kiri kepada setiap ujung cube.

Setelah itu tekan E dan tarik ke bawah sehingga
kaki-kaki meja terbentuk dengan sama besar dan sama panjang

Jadi deh mejanya

Tidak ada komentar:
Posting Komentar