Langkah awalnya saya menggunakan
Setelah itu cube akan tersedia pada layar utama
blender
S untuk memperbesar ukuran kubus tersebut
Kemudian
S + Z untuk memipihkan kubus tersebut sehingga dapat bentuk sebagai
berikut
Diobject cube yang sudah saya klik kanan
kemudian saya rubah modenya menjadi edit mode pada properties dibawah seperti
ini
Kemudian CTRL + R untuk mendapatkan beberapa
bagian vertical dari cube ketika kita menggeser scroll pada mouse seperti
berikut:
Kemudian CTRL + R untuk mendapatkan beberapa
bagian horizontall dari cube ketika kita menggeser scroll pada mouse seperti
berikut:
Dilihat dan ditentukan bagian mana yang
merupakan bagian bawah dari cube agar dapat diberi kakii meja
Kemudian pilih face
select pada properties dibawah seperti ini
Seperti yang kita ketahui meja memiliki empat
kaki dari setiap ujung-ujung sisi cube tadi, cara menarik kaki dengan
menandainya terlebih dahulu dengan SHIFT + Klik kiri kepada setiap ujung cube.
Setelah itu tekan E dan tarik ke bawah sehingga
kaki-kaki meja terbentuk dengan sama besar dan sama panjang
Jadi deh mejanya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar