Kamis, 06 Januari 2011

Doa dan harapku

ya allah,
ketika aku meyakinkan hatiku,
bahwa hatinya hanya miliki…
wujudkanlah harapku,
agar tak sekedar harapan…

ya allah,
ketika aku sanggat mencitainya,
maka buatlah hatinya hanya mencintaiku…
aku sanggat membutuh dirinya,
dan aku tak mampu bernafas tanpa detak jantungnya..

ya allah,
ketika hatiku dibutakan oleh cintanya,
aku ingin sosoknya mendampingiku disetiap langkahku…

ya allah,
ketika semua orang harus menentang hubungan kami,
aku akan tetap bertahan mempertahankannya hingga nyawaku taruhannya…

ya allah,
ketika sahabatku merebut hatinya dariku,
ku akan tunjukkan bahwa hanya aku yang mampu mencintainya dengan tulus…

ya allah,
ketika dia berada dalam kesulitan,
aku akan selalu membatu untuk mengatasi masalahnya…

ya allah,
ketika aku dihadapi dengan pria tanpa nan indah harta,
aku tak akan melirik ataupun berpaling darinya…

ya allah,
ketika aku diberi pilihan mati atau meninggalkannya,
makakan ku pilih mati karena akanku bawa cintaku sampai mati…

ya allah,
ketika dia meneteskan air mata dengan isak tangisnya,
izinkan aku menghapusnya dengan candaku hatinya tersenyum kelak…

ya allah,
ketika dirinya merasakan sakit,
izinkan aku untuk bertukar posisi dengannya
karena aku tak sanggup mendengar rintihnya…

ya allah,
ku mohon dengan sesungguh hati
jangan kau jauhkan atau pisahkan aku darinya…
sungguh aku tak mampu hidup tanpa dirinya…

                                                                          Created By:
                                                                                           Nur Apriyanti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar