Jumat, 20 April 2012

Tersenyum kala Menangis

                 Hari ini aku dituntut untuk tersenyum bahagia,
karena hari ini tepat hari kelahiranku ( 20 April 1993 ).

Aku tidak pernah berharap untuk menikmati hari ini, karena aku tau tidak akan ada yang sempurna dihari ini :(

Tahun ini umurku genap 19 tahun,

Dan rasanya aku ingin menghilangkan hari ini.

                 Aku, keluargaku, 

 Kami bukan orang-orang yang mudah menunjukan kasih sayang.
 Entah apa,
 Tak satupun dari mereka memberiku selamat dihari jadiku ini,
 Bukan karena mereka lupa, tapi karena mereka tidak pernah tau.
 Bukan hanya pada tahun ini, tapi semua tahun yang telah aku lalui.
 Tidak pernah aku sebahagia teman-temanku dihari jadinya.

                IRI

ya aku iri kepedanya!
Mungkin tepatnya aku benci dengar cerita mereka yang teramat bahagia dihari jadinya.
Mereka punya segelanya.
Keluarga yang harmonis bahagia tabur cinta romantis.
Tapi aku bahagia ketika mereka menceritakan kebahagiaannya kepadaku :)
Aku turut berharap aku merasakan hal yang sama.
Meski aku tau, harapanku akan sia-sia :'(

Untungnya aku punya seorang lelaki yang nampaknya perduli dan sayang padaku.
Dia sedikit merubah kesedihanku.
Nampaknya dia berusaha untuk membuat hari ini sedikit lebih spesial.
Hadiah, Kue, dan Ucapan selamat yang hangat :)

Dan tahun ini aku punya 4 teman baik,
Merekapun sedikit memberi semangat untukku karena kebahagiaan yang mereka ciptakan.

Namun sehebat dan sebesar apapun kebahagian yang mereka berikan,
Aku tetap memendam rasa kecewaku terhadap hari ini.

Aku tersenyum untuk mereka yang menginginkanku bahagia,
meski dibalik senyumku ada tangis :(


Tapi aku sangat bersyukur setidaknya masih ada mereka yang menginginkan aku bahagia :) 

Tuhan doa ku tahun ini: jadikanlah aku pribadi yang lebih baik,lebih kuat tegar dan berani untuk menjalani cobaan dariMu untuk mencapai kebahagianMu dan keridhoanMu, dan jadikanlah aku pribadi yang selalu bersyukur kepadamu danjauhkanlah aku dari sifat iri yang Engaku benci o:)

Amien.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar