Jumat, 29 Oktober 2010

my love story

pertama kita berjumpa kau dekati aku
hingga ku tersipu malu
kau ajak aku berjabat tangan untuk berkenalan
kau ajak aku berbicara seolah bertemanan

betapa manis caramu memperlakukanku saat itu
ingin ku hentikan waktu agar saat itu tak berlalu
namun apa daya waktupun terus berjalan
dan seolah memisahkan kita dalam pertemuan

tak sangka kau mencariku kemudian
menghapiriku mengajak kencan
akupun tak ingin menolakmu
dan aku terima ajakanmu

hari dan hari kau dan aku lalui
rasa demi rasa kau dan aku nikmati

tak sangka kau nyatakan cinta secepat ini
namun aku tak mempungkiri
karena aku memiliki rasa padamu
karena aku memiliki cinta padamu

ku jalani hari hari baruku denganmu
kau buat aku menjadi seorang ratu
kau selalu katakan sayang
kau selalu katakan cinta 

namun keindahan itu tak berlangsung lama

karena kutaui kau telah khianatku
janjimu hanyalah palsu
kata katamu sekedar buaian 
pujianmu hanyalah gombalan

kau hancurkan hatiku yang sedang jatuh cinta kepadamu 
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar